Senin, 19 Januari 2015

Hai Semua!

Hai semua...
Lama tak bertemu. #loh kok lama ga bertemu, kan situ baru...
Iya, blog nya baru....
Iya, orangnya masih sama....
Iya, lupa password...
Iya, emang dongo banget.


Mengingat segala hal yang terjadi di blog ku sebelumnya, ayuniindira.blogspot.com aku merasa sedih, merana, galau, dan meriang... #abaikan
Iya, mungkin saya lelah, kawan-kawan...
#Mungkin situ bego.... 

Yap btw, di blog aku yang baru ini aku bakalan share ulang lagi beberapa postinganku di blogku sebelumnya. Tentu saja dengan tambahan-tambahan informasi seiring dengan bertambahnya informasi yang aku dapatkan, yuhuuuuu....

So, don't go anywhere ya guys. hehehe...

Eh, wait wait wait...
Sekalian deh, karena aku juga suka berteman, yuk follow Instagramku: ayuindiray_
Atau boleh juga deh hubungi aku via email: ayuindiray97@gmail.com ^^
* Iya ga bakal lupa password lagi T~T *

Well, sekian dulu aja kali ya pengenalannya.
Yuk dibaca2 aja deh blognya, lafya kawan-kawan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar