Rabu, 27 Januari 2016

Review: The Body Shop Brow & Liner Kit

Hello, welcome back ladies ^^

Maafkan aku yang sudah lama tidak ngepost disini, alasannya adalah kekurangan waktu untuk berlibur hahaha...

Langsung aja kali ya...

Hari ini aku mau me-review produk dari The Body Shop yang aku punya. Jadi ini adalah Brow & Liner Kit yang berarti produk ini bisa diaplikasikan sebagai eyeliner atau sebagai "pensil" alis.






Jadi, produk ini punya 2 jenis warna, yang satunya warna cokelat dengan undertone abu-abu, dan satunya lagi warna abu-abu kehitaman.

Packagingnya elegant dengan tutup atasnya itu kayak kaca, trus tempatnya warna hitam. Tapi, meskipun kecil, menurutku packaging si Brow & Liner Kit ini agak boros tempat. Why? Karena kalau kalian tutup produknya trus kalian goyang-goyangin produknya, kuas yang ada di dalem produk ini bakalan kemana-mana. Artinya, masih ada ruang yang lumayan luas sampai kuasnya bisa keliling-keliling produk ini.


Dalam produk ini udah ada kuas lipat yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan produk ini di alis atau di kelopak mata. Satu sisinya ada kuas yang bentuknya trapesium dan padat. Kuas ini bagus banget untuk mengaplikasikan produk ke eyebrow kita. 


Satu sisinya lagi ada kuas yang tipis banget, lembut, dan lunglai. Kuas ini untuk mengaplikasikan eyelinernya. Tapi aku ga suka banget sama kuas yang satu ini karena kuasnya bener-bener lemes dan tipis banget kayak kuas eyeliner cair dan sangat sulit untuk mengaplikasikan produknya menggunakan kuas yang tipis ini karena produknya kan berbentuk padat :(

Warnanya lumayan pigmented. Dan hasil akhirnya natural banget karena warnanya juga ga hitam pekat atau coklat yang kemerahan gitu. Cuma sayangnya, Brow & Liner Kit ini ga waterproof. Jadi kalau wajahmu berminyak dan kamu pakai produk ini dan ga sengaja ngelap alismu, produk ini bakalan kemana-mana, jadi aku ga rekomendasiin untuk kamu yang berwajah berminyak. Ini swatch nya:



Oiya, tips dari aku, kalau kalian mau bikin alis yang bold, yang cetar membahana, lebih baik kalian gambar dulu garis alis kalian, baru aplikasiin produk ini, karena produk ini kurang bagus untuk membuat garis, mungkin karena ini semacam powder gitu ya. Tapi kalau kalian mau buat alis yang ga terlalu bold, atau cuma menebalkan bentuk alis yang udah kalian punya, cukup sapukan produk ini langsung ke alis kalian, niscaya alis kalian akan cantik dan terlihat natural.

Ini hasil alis aku yang aku tebelin dulu pakai pensil alis, baru aku fill-in pakai Brow & Liner Kit:


Oiya, untuk yang ga punya pensil alis, ada tips untuk kalian.
Kalian cukup basahi kuas untuk alisnya (kalau bisa kuas yang pipih tetapi tidak setebal aplikator bawaan produk ini) terus, langsung deh diaplikasikan untuk membentuk garis alis.
  
Brow & Liner Kit ini aku beli di counter nya The Body Shop di Mall Bali Galeria dengan harga kalau ga salah 230.000 an.

Jadi, ini kesimpulannya:
(+) Hasilnya natural banget
(+) Warnanya ga gonjreng
(+) 2in1, jadi praktis dibawa kemana-mana

(-) Harganya mahal
(-) Kuas untuk eyeliner nya menurut aku ga bagus :(
(-) Boros tempat *alasan sudah dijabarkan diatas*

Rating: 8/10
Recommended : Yes untuk yang berbudget besar
Repurchase : No, kecuali dibeliin emak lagi hahaha

Thankyou sudah mampir di blog aku. See you on the next post ^^ 
Babaayyy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar