Minggu, 31 Januari 2016

Review: Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Hello...
Kali ini aku mau mereview sebuah produk dari Nature Republic yaitu Aloe Vera 92% Soothing Gel.


Akhirnyaaaa~

 Jadi, sebenarnya aku sudah sering menggunakan lidah buaya di kehidupanku sehari-hari. Bahkan dirumahku, lidah buaya tumbuh subur dan besar-besar. Dan sudah bukan rahasia lagi kalau lidah buaya itu punya segudang manfaat. Tapi, kadang aku suka malas pakai lidah buaya soalnya harus dikupas dulu kulitnya, baru ketemu sama gel nya. Agak banyak memakan waktu gitu lah.

Terus, akhirnya aku menemukan jawaban untuk hidupku. Ciee~
Ada produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Gel ini 92% mengandung aloe vera asli dan katanya boleh digunakan untuk bayi karena tidak tidak mengandung bahan yang berbahaya.


Teksturnya sudah pasti gel, tapi ga lengket sama sekali bahkan kalau kalian colek pakai jari, gel ini bakalan dengan sangat mudah jatuh dari jari kalian. Jadi, kalau dioleskan ke kulit kita, rasanya seperti pakai air biasa.



Wanginya juga bukan wangi lidah buaya asli. Terlihat dari ingredients nya dia yang salah satunya parfum. Tapi ga menyengat juga, pokoknya wangi-wangi natural gitu.


Untuk packagingnya sih standar lah. Waktu aku beli ini, produknya dibungkus plastik aja jadi ga ada kotak dan sebagainya. Terus, ada plastik pemisah antara produk sama tutupnya.



Untuk manfaat dan kegunaannya bisa dilihat disini ya:


Jadi, kalau menurut klaim produknya, gel ini bisa digunakan sebagai pelembab atau masker, sebagai base make up, after shave cream yang cocok buat bapak-bapak yang abis nyukur jenggot atau kumis, untuk hair treatment, untuk menghilangkan mata panda, nail essence, body care, dan untuk menenangkan kulit yang habis terbakar sinar mata hari.

Dan, aku sudah mempraktekan beberapa 'cara' penggunaan gel ini, antara lain:
1. Nail Essence : caranya cuma colek aja sedikit produk ini terus diusapin ke kuku kita. Boleh juga pakai kuas. Tapi aku lebih suka colak-colek aja

2. Menghilangkan Jerawat : Nah, yang ini sebenarnya tergantung sama jenis jerawat kalian ya, kan jerawat banyak jenisnya. Kalau aku waktu jerawatan, tinggal oles ini aja sebelum tidur, besoknya jerawatku udah kering sendiri. Tapi sempet juga aku jerawat dan aku olesin ini, ga langsung kering. Itu mungkin karena jenis jerawatnya berbeda.

3. Pelembab : yang ini udah terbukti ampuh ya. Aku rutin menggunakan produk ini untuk kaki aku. Kaki aku ini kering banget, kalau pakai hand and body aja harus sering di touch up setiap beberapa jam. Tapi yang bikin kesel itu, hand and body kan sering jadi licin kalau kena keringat atau air terus jadi lengket deh. Tapi dengan menggunakan gel ini, kakiku jadi lembab sehat dan ga perlu khawatir lengket! Hehehe

4. Untuk Alis dan Bulu Mata : aku baru beberapa kali aja coba ini, dan belum bisa menyimpulkan apa-apa. Kalau untuk alis sih sudah mulai lebat tumbuhnya, tapi bulu matanya belum. Cuma jadi darang rontok aja. Dan waktu mengaplikasikan produk ini ke mata, kalian harus hati-hati ya, usahakan jangan terkena mata

5. Liptint : nah, yang ini boleh dicoba untuk yang ingin punya warna liptint sendiri. Kalian bisa campurkan beberapa liptint yang berbeda warna menjadi satu di suatu wadah, terus campurin deh sama gel ini. Jadi cair dan lebih soft warnanya. Cocok untuk remaja!

Ya, itu tadi beberapa kegunaan dan manfaat dari Aloe Vera 92% Soothing Gel ini. Langsung ke kesimpulannya aja ya
(+) Affordable price. Range harga dari sekitar IDR60000-100000
(+) Isinya banyak
(+) Mengandung 92% aloe vera
(+) Manfaatnya banyak
(+) Praktis

(-) Kurang higienis karena tidak disertai spatula dan sejenisnya
(-) Suka beleber kemana-mana walaupun ada pembatas antara produk dan tutupnya    

Rating: 8/10
Recommended: Yes
Repurchase : Yes sepertinya kalau aku belum menemukan soothing gel yang lain hehe

Thankyou sudah mampir di blog aku
See u on the next post
Babaaayyy~           

12 komentar:

  1. Say mau tanya,pake nature ini ada sensasi panas nya gak? Ko aku pake ini awal nya dingin lama kelamaan jd kaya panas gtu.knp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama... Aku juga gitu.. Tapi setelah meresap jadi ga ada rasa apa2. Kulitku tipikal kulit yang berminyak, aku pake ini pas pagi buat pelembab, hasilnya lumayan oke, muka jadi ga terlalu kucel dan lepek gara2 minyak... hahahah

      Hapus
  2. Kakak beli dimana,kalo untuk jerawat beruntusan gitu bisa ga kak? Makasih sebelumnyaa:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk beli kmu bisa beli di online tapi kmu harus hati hati ada produk yang dijual oleh penjual dgn palsu.untuk menghilangkan jerawat itu busa banget

      Hapus
  3. Kakak beli dimana,kalo untuk jerawat beruntusan gitu bisa ga kak? Makasih sebelumnyaa:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak di aplikasi oshop gtu. Tapi hati hati aja banyak yg fake so pintar2 milihnya. Tapi kalo mau terjamin di althea aja. Bantu jawab

      Hapus
    2. Kak saya jual nature republic ORI,bisa wA 085890293968

      Hapus
  4. Produk aloevera gell-nya rekomended banget..

    BalasHapus
  5. Ka. Cara aplikasiin ke bulmat gimna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya kmu bisa menggunakan cotton baht lalu kmu ambil nature republic nya menggunakan cotton baht lalu tinggal di aplikasi kan deh ke bulu mata

      Hapus
  6. Kak nature republic itu boleh gk sih buata anak umur 4 thn?

    BalasHapus
  7. Yang mau order bisa kesini ya dijamin ori, wa 083154950862

    BalasHapus