Senin, 11 Januari 2016

Tips: Cara Tampil Cantik Simpel

Hai... Welcome back Ladies...


source: google

Kalian pasti sering bertanya-tanya "gimana sih caranya supaya aku cantik dan banyak punya teman atau bisa mendapatkan pasangan?"
Sekarang aku akan mencoba membantu pertanyaan kalian itu.


Yuk, tanpa berlama-lama kita langsung aja bahas dibawah ini ^^


1. Gunakan busana yang nyaman untuk kamu

source: google
Ya, yang pertama adalah menggunakan busana yang nyaman untuk kamu. Ketika kamu menggunakan busana yang membuatmu nyaman, hal ini akan meningkatkan kepercayaan dirimu di depan orang lain. Penting untuk tidak memaksakan diri menggunakan baju yang sebenarnya tidak nyaman untukmu hanya karena temanmu menggunakan baju yang sama dan terlihat cantik. Kalian juga harus mengetahui bentuk tubuh kalian untuk memudahkan kalian menemukan baju yang nyaman dan pas untuk kalian. Oiya, pastikan juga kamu menggunakan baju yang bersih ya hehe ^^

2. Ramah dan murah senyum
 
source: google

Yup. Siapa sih yang suka ngeliat cewek manyun dan jutek? Jangankan cowok, temen-temen cewek pun pasti ga betah. Mulai sekarang, sapalah orang lain duluan, tebarkan senyum dimana-mana asal jangan cekikikan sendiri aja. Percaya deh, semua orang akan nyaman berada disampingmu saat kamu bersikap ramah terhadap seseorang dan murah senyum.

3. Selalu bersih dan gunakan wewangian bila perlu

source: google
Wewangian ini bersifat optional sih, alias boleh dikalukan dan boleh ngga dilakukan. Tapi, siapa sih yang ngga suka kebersihan dan wewangian, Ladies? Ketika kalian bersih dan wangi, dijamin orang lain akan betah berlama-lama bersama kamu.
Pastikan sebelum bertemu dengan orang lain, kalian sudah mandi dan menyisir rambut kalian dengan rapi, ya. Jangan lupa gunakan wewangian ringan kesukaanmu, Ladies!

4. Jangan menggosipkan orang lain didepan lawan jenis!

source: google
Oops! Ini nih penyakit perempuan kalau sudah kumpul bareng teman-temannya. Siapa sih yang ga suka ngegosip? Hahaha...
Ladies, menggosip memang merupakan hal yang mengasyikkan bila dilakukan ketika berkumpul dengan teman. Tetapi perlu diingat, hati-hati saat kalian bergosip didepan lawan jenis kalian. Apalagi, kalian bergosip mengenai hal yang belum bisa dibuktikan alias fitnah demi membuat dirimu terlihat lebih baik daripada orang yang kamu gosipkan. BIG NO, ladies. Hal ini malah akan merusak pandangan laki-laki tentang dirimu. 

5. Gunakan make up

source: google

Hmm... kedengarannya terlalu berlebihan ya? Memang sih, banyak yang bilang laki-laki suka dengan yang natural-natural. Tapi taukah kamu apa yang disebut 'natural' oleh lelaki?
Natural yang dimaksud oleh lelaki itu ketika kalian tidak terlalu banyak menggunakan make up atau yang marak disebut 'no make up, make up look'.
Kalian tentu terkadang bertanya-tanya "ih...dia cantiknya ga natural. dia kan pakai bb cream sama lipstik." Ini anggapan yang ga sepenuhnya benar, Ladies.
Kalau kalian mengaplikasikan make up senatural mungkin, hal ini akan membuat penampilanmu lebih menarik. Kekurangan di wajah kita seperti bekas jerawat, kemerahan dan sebagainya akan tersamarkan dan hal ini akan membuat penampilan kalian lebih enak dipandang. Untuk tutorial make up 'No Make Up, Make Up Look' seperti itu bisa kalian cari di youtube ya.

6. Ingatkan diri bahwa tidak ada manusia sempurna


source: google

Ini sangat penting untuk membangun kepercayaan diri kalian, Ladies. Tentu saja kalian merasa terlalu banyak kekurangan yang ada pada diri kalian. Ya, kalian tentu bisa memperbaiki kekurangan kalian tersebut. Tetapi, ketika kalian mulai merasa tidak puas dengan diri kalian, dan kalian mencoba merubah kekurangan itu lalu gagal, maka saat itu akan timbul perasaan malu, minder, bahkan kalian bisa membenci diri kalian sendiri.
Ingatlah Ladies, tidak ada manusia yang sempurna. Mulailah untuk mencintai diri kalian sendiri dan temukan kelebihan pada diri kalian masing-masing dan tentu hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan menimbulkan aura yang positif!

Yup, itu aja tips tampil cantik dengan cara paling simpel yang gampang untuk kalian praktikan dalam kehidupan sehari-hari.
Semoga membantu kalian ya. Have a great day ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar